Rabu, 23 November 2011

tak ada maksud lain


Kubiarkan hujan membasahi poriku
Kubiarkan penat merayapi seluruh tubuh
Tapi takkan kubiarkan hatiku ternodai oleh manisnya sanjunganmu
Memang
Aku terlalu naif menilai kehidupan
Tapi inilah aku
Sia sia selama ini usahaku
Jika sampai aku menengokmu
Ya
Carilah seseorang sebagai penggantiku
Bukankah kau tahu
Aku tlah menunggu seseorang
Yang Mencintai Allah dan RasulNya melebihi kecintaan dari segalanya,
Yang mengajakku hanya untuk mencari ridhonya semata
Yang saling mengingatkan ketika lalai
Yang saling menguatkan dalam sebuah pondasi kehidupan
Yang Mencintai seseorang semata-mata karena Allah,
yang bersegera mengajakku pada kebaikan
yang ikhlas menegurku ketika aku keliru dan salah
Yang tak melihat harta dan rupanya
melainkan hati dan keimanannya
mulukkah keinginanku?
Aku
Disini
Hanya ingin mencari ridhonya




*terimakasih untuk seseorang telah mengingatkanku lewat tulisan-tulisanmu 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar