Rabu, 17 Juli 2013

Jika Aku Jatuh Cinta


Wahai Rabbi...
Jika aku jatuh cinta
Cintakanlah aku pada orang yang melabuhkan cintanya PadaMu
Agar aku juga tak pernah lupa mencintaiMu
Wahai Dzat yang Maha Kasih
Jika aku jatuh cinta
Pertemukanlah aku dengan orang yang selalu mendahulukanMu dalam segala urusan
Karena semua hal didunia ini akan kembali padaMu
Wahai Allah Pemilik hati seluruh insan..
Jika aku jatuh cinta
Cintakanlah aku pada orang yang mencintaiku karenaMu
Karena berlandaskan cintaMu lah hati tak akan pernah saling menyakiti
Wahai Allah yang Maha Mencintai
Dan semoga hati ini akan selalu MencintaiMu dengan siapapun kelak yang menjadi pendampingku

                                                                                                                Pojok ruang tamu, July 17 2013

                                                                                                                                11.45 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar